Positif Covid-19, WNA Asal Australia Meninggal di Apartemen Aston Batam

Foto: Ilustrasi. 

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Seorang warga Negara Asing (WNA) dikabarkan meninggal dunia di Apartemen Aston, Lubuk Baja, Kota Batam pada Jumat (5/2/2022) pagi.

WNA tersebut diketahui bernama Andrew Waterson, merupakan warga negara Australia. Ia ditemukan tewas di dalam kamarnya di lantai 22 apatemen, nomor 22-09.

Informasi yang dihimpun dilapangan, mayat WNA asal Australia yang ditemukan di Apartemen Aston itu dilaporkan positif Covid-19.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Lubuk Baja, Iptu Harris Baltasar Nasution membenarkan bahwa ada penemuan mayat seorang pria di Apartemen Aston dan sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk penanganan lebih lanjut.

Tak hanya itu, Haris juga mengatakan bahwa mayat WNA itu terkonfirmasi Positif Covid-19,  "Iya benar. Hasilnya terkonfirmasi positif Covid-19," kata Haris kepada wartawan, Rabu (10/2/2021) kemarin.

Ia menjelaskan sebelumnya, korban datang seorang diri ke Batam dan tidak ada satupun keluarganya yang berdomisili di kota ini. Sekarang, semua pengurusan pemakamannya diurus oleh pihak Kedutaan Besar Australia.

"Tidak ada di Batam (keluarga), hanya 
perwakilan dari Dubes. Korban tidak dipulangkan, dimakamkan di sini," katanya.

Sementara itu, pihak manajemen, Fitri Kusuma Wardhani Prints selaku Director of Sales and Marketing saat dikonfirmasi justru mengarahkan ke salah satu penyewa dari pemilik unit residence tersebut.

"Untuk media konfirmasi mengenai berita perihal salah satu penyewa dari pemilik unit residence tersebut bisa. langsung email aja ke melly.s@archipelagointernational.com," ucap Fitri, Kamis (11/2/2021) siang.

Redaksi
Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.