Pemotongan Kapal Kargo Acacia Nassau Berjalan Mulus, DPD PESAT Batam: Tidak Ada Penghentian

Pemotongan kapal Kargo Acacia Nassau dilokasi PT. GTI

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Aktifitas kegiatan pemotongan kapal terus berlangsung, dan tidak ada penghentian  dari pihak terkait, terkhususnya dari KSOP Batam. Padahal, menurut informasi yang dapat dipercaya media ini, penghentian pemotongan kapal Kargo Acacia Nassau dilokasi PT. GTI sudah dihentikan oleh pihak KSOP Batam.

"Penghentian pemotongan kapal Kargo Acacia Nassau sudah dilakukan, dan suratnya dikeluarkan oleh Kabid Gakum atas perintah Kepala KSOP," ujar sumber dari KSOP yang tidak mau disebutkan namanya, beberapa hari lalu kepada awak media. 

Terkait informasi tersebut, bahwa adanya penghentian pemotongan kapala kargo Acacia Nassau. Kasi Tertib Berlayar KSOP Batam, Capt. Tohara saat dikonfirmasi usai Rapat Dengar Pendapat di Komisi III DPRD Kota Batam. Ia mengatakan, tanya aja langsung ke kuasa hukumnya, Sinaga.

"Tanya sama Sinaga aja," ujarnya sambil keluar dari ruang RDP Komisi III DPRD Batam, Kamis (19/2-2021) kemarin.

Mengetahui informasi tersebut, Ferdian, dari DPD Persatuan Anak Tempatan (Pesat) Kota Batam menampik issu itu. Ia mengatakan, bahwa pemotongan kapal kargo Acacia Nassau di perairan laut Tanjung Uncang, di lokasi perusahaan GTI tetap berjalan. Tidak ada berhenti. 

"Mana ada penghentian pemotongan kapal kargo Acacia Nassau. Sampai detik ini, pihak perusahaan GTI masih tetap melakukan pekerjaan pemotongan kapal," ujarnya didampingi pengurus PESAT Kota Batam.


Alfred


Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.