Pangdam Pattimura Kunjungi Satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS

Penyampaian Arahan oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman saat Kunker ke Pos Satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS.

KEPRIAKTUAL.COM: Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS di wilayah Kec. Leihitu dan Leihitu Barat, Rabu (10/02). 

Dalam kunkernya sore tadi, Pangdam didampingi oleh beberapa pejabat, diantaranya Asintel Kasdam Kolonel Inf CDB Andries, Asops Kasdam Kolonel Inf Muchamad Arief Hidayat, Aslog Kasdam Kolonel Kav Sugeng Waskito Aji S.I.P, Danyonif 734/SNS dan Danramil 1504-05/Leihitu. 

Setelah menerima jajar kehormatan, Pangdam melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana pos dilanjutkan memberikan pengarahan kepada anggota yang mengemban tugas Pamrahwan.

Dalam arahannya, Pangdam menekankan beberapa atensi , antara lain, prajurit dihimbau agar selalu berpedoman pada sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI. 

"Kita harus selalu waspada terhadap perkembangan situasi dan kondisi lingkungan, dan apabila ada hal- hal yang menonjol, segera laporkan" tegas Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga memberikan bingkisan berupa sembako yang diserahkan oleh Asops Kasdam, kepada anggota pos. (Pendam16)
Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.