Mobil Carry Terbakar di SPBU Merapi Subur, Satu Orang Balita Hangus Dilalap Api

Mobil Carry Terbakar, Satu Balita Tewas. 

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Satu unit Mobil Carry Nopol BP 1622 DU hangus terbakar di SPBU Merapi Subur, kelurahan Tembesi, Sagulung, Batam, Sabtu (13/2/2021) sekira pukul 15.00 Wib sore.

Kebakaran tersebut, diduga mobil tersebut terbakar hangus pada saat hendak isi bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite.

Informasi yang dihimpun, sebelum mengisi minyak jenis Pertalite di SPBU tersebut sudah muncul percikan api dari dalam mobil itu hingga terbakar.

"Awalnya sebelum mobil terbakar, ada tiga orang didalam mobil seperti 1 orang balita dan 1 orang lagi anak-anak serta bapak dari kedua anak tersebut," ucap salah satu pria dilokasi.

Namun, lanjut pria tersebut ketika ada percikan api, salah satu anak langsung keluar dari mobil. Sementara anak kecil tertinggal didalam mobil. Dan diketahui ikut hangus terbakar hingga meninggal dunia.

Beruntung dalam kejadian itu, pihak SPBU Merapi subur langsung mematikan kobaran api sebelum mengisi minyak. Sementara Bapak dan anak yang selamat itu langsung dilarikan ke RSUD Embung Fatimah, Batu Aji, Batam.

Dalam kejadian itu, tiga unit mobil Pemadam kebakaran dari BP Batam dan Pemko Batam dikerahkan ke lokasi kejadian.

Hingga berita ini dipublikasikan, pihak kepolisian tengah melakukan olah TKP serta mengevakuasi jenazah dari dalam mobil untuk di otopsi ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.