Jhon Ronal MM Resmi Pimpin DPC PKN Batam

Pelantikan Pengurus DPC Kota Batam,  Jhon Ronal Terima Bendera Petaka dari DPD Kepri.

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Jabatan Ketua DPC Pemuda Karya Nasioanal (PKN) Kota Batam periode 2021-2026 secara resmi di pimpin oleh Jhon Ronal MM.

Pelantikan yang di gelar di komplek Buana Central Park, Sabtu (20/2/21) malam itu berlangsung dengan sangat khidmat, dengan mengusung tema "Organisasi adalah rumah bagi para calon pemimpin maju negeriku,jaya kotaku,abadi pemuda nasional".

Malam penyerahan jabatan itu di pimpin langsung Ketua Dpd Pkn Provinsi Kepri Manto Manalu. Dalam sambutan nya, Manto Manalu menyampaikan apresiasi kepada DPC PKN Batam atas terselenggaranya acara tersebut. 

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang terpilih, dan apresiasi atas terselenggaranya acara ini dengan sukses, mulai dari pembentukan, persiapan hingga ke pelantikan," ucap Manto Manalu

Ia berharap, besar sambung Manto, DPC PKN Batam dapat secepat mungkin melebarkan sayap PKN ke seluruh Kota Batam, dan bersinergi dengan pemerintah dalam pembangun dan sekaligus menjadi iklim yang harmonis.

Selain itu, dalam sambutan Ketua DPC PKN Batam, Jhon Ronal MM mengucapkan, terima kasih kepada Ketua DPD PKN Kepri yang telah mempercayakan tampuk kepemimpinan kepadanya.

"Terima kasih Ketua DPD PKN Kepri atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, DPC PKN Batam akan senantiasa bersama sama dengan Pemerintah dan Masyarakat dalam memajukan Kota Bandar Madani yang kita cintai ini," terang pria yang akrab disapa bang Ronal oleh awak media.

Diwaktu yang sama, Ronal juga melantik Brigade Khusus DPC PKN Batam, serta menyerahkan mandat kepada Maju Ginting.

Acara juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD Batam Utusan Sarumaha, serta tamu undangan lainnya.

Raden
Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.