Gubernur Kepri Lantik Tiga Kepala Daerah Terpilih Kabupaten Periode 2021-2024

Prosesi Pelantikan Tiga Kepala Daerah Terpilih Kabupaten di Kepri. 

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Gubernur Kepri terpilih, H. Ansar Ahmad melantik tiga Kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Tanjungpinang. Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik periode 2021-2024 tersebut, adalah Kabupaten Anambas, Bintan dan Lingga, Jumat (26/2-2021).

Mereka yang dilantik adalah Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra sebagai bupati dan wakil Bupati Anambas, Apri Sujadi, S.Sos dan Robbi Kurniawan sebagai bupati dan wakil bupati Bintan serta Muhammad Nizar, S. Sos dan Neko Wesha Pawelloy sebagai bupati dan wakil bupati Lingga.

Kata Ansar, ia meminta kepada para Bupati yang baru dilantik untuk segera kembali ke daerahnya masing-masing dan bekerja menjalankan visi dan misi yang sudah disampaikan pada saat pencalonan. Janji-janji, kata Ansar harus diwujudkan guna menjawab berbagai isu persoalan di daerah masing-masing.

“Pesan saya permudah akses pendidikan dan kesehatan, terlebih dimasa pandemi ini. Kuatkan ekonomi dengan cara kuatkan daya beli masyarakat, buka lapangan kerja, turunkan angka kemiskinan dan pengangguran,” kata Ansar Ahmad.

Upaya pelantikan Gubernur Kepulauan Riau agar para Bupati dan Wakil Bupati dapat bekerja  menjalankan tugas dengan melakukan program pembangunan serta meningkatkan perekonomian yang ada di kepulauan Riau di masa Pandemi Covid 19 melanda Indonesia.

Redaksi


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.