Aunur Rafiq Hadiri Pelantikan PD IPHI Kabupaten Karimun

H. Aunur Rafiq Memberikan Kata Sambutan Acara Pelantikan PD IPHI Karimun. 

KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si., menghadiri acara pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Karimun Masa Bakti 2021-2026 di Gedung Haji Kel. Tebing Kec. Tebing. Sabtu (14/02).

Acara Tersebut turut dihadiri, Ketua IPHI Provinsi Kepulauan Riau, Dr. H. Tengku Said Arif Fadillah, S.Sos, M.Si., Sekaligus Plh. Gubenur Kepri, Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, M.Si, Sekda Kab. Karimun, Dr. H. Muhd. Firmansyah, M.Si.

Prosesi pelantikan PD IPHI Kabupaten Karimun Periode 2021-2026 dilantik secara resmi oleh Ketua PW IPHI Provinsi Kepri, Dr. H. Tengku Said Arif Fadillah, S.Sos, M.Si., Ketua Terpilih IPHI PD Kabupaten Karimun, H. Aris Fadillah, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat tak terkecuali kepada Pemerintahan Daerah Kabupaten Karimun yang telah banyak membantu dan memberikan dukungan.

Ketua IPHI Kabupaten Karimun, H. Aris Fadillah, S.Ag juga berharap Kedepannya setalah pelantikan IPHI ini menjadi wadah silaturahim dan dengan pelantikan ini organisasi IPHI dapat berkembang secara mandiri dan professional serta meningkatkan kerja sama dengan pihak-pihak terkait dalam rangka untuk mencapai kemaslatan umat.

"Sehingga salah satu tujuan berdirinya IPHI adalah untuk menjaga kemakmuran hati pasca pelaksanaan haji," ucap H. Aris Fadillah, S.Ag.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si., mengucapkan, selamat kepada pengurus PD IPHI yang baru saja dilantik dan mudah-mudahan dapat mengemban amanah dan tanggung jawab sebagaimana sumpah yang tadi di sampaikan.

Bupati Karimun juga menyampaikan, ucapan terimakasih sebagaimana upaya-upaya yang telah di lakukan oleh IPHI khusunya pembinaan jamaah calon haji dan juga rasa perihatin karena tahun lalu tidak dapat melakasanakan haji dan kemungkinan besar pada tahun ini kita dapat melaksanakan haji kembali.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, juga menyampaikan, semoga Covid-19 segera berakhir di Kabupaten Karimun.

Ketua PW IPHI Provinsi Kepri, Dr. H. Tengku Said Arif Fadillah, S.Sos, M.Si., Sekaligus Plh. Gubenur Kepri mengucapkan selamat dan sukses dan terus membangun umatnya dengan melakukan kegiatan-kegiatan dakwa dan perkuat pembinaan umat dan sebagaimana hasil muktamar di pusat bahwa IPHI itu selalu membantu pemerintah dalam rangka mendukung kegaitan dakwa dan menjaga ke-imanan umat.

Kemudaian dalam kesempatan ini juga Dr. H. Tengku Said Arif Fadillah, S.Sos, M.Si., menyampaikan bahwa IPHI harus bisa memelihara dan mengupayakan kelestarian haji yang mabrur guna meningkatkan partisipasi umat dalam pembangunan dan Negara, IPHI bertugas melaksanakan pembinaan bimbingan penyuluhan dan penerangan kepada calon jamaah haji dan pasca haji. Dan kami sampaikan bahwa Kami menilai bahwa IPHI Karimun ini termasuk sukses. 

"Mohon bantuan juga dengan pengurus PD IPHI Kabupaten Karimun untuk memberikan Sosialisasi vaksin dan menghimbau kepada masyarakat supaya jangan ada masyarakat yang ragu lagi dengan vaksin, karena vaksin itu sudah dapat rekomendasi dari MUI dan BPOM," tutur Ketua PW IPHI Provinsi Kepri, Dr. H. TS. Arief Fadillah mengakhiri.

Ahmad Yahya/ Hms
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.