Kapolres Canangkan Lahan Ketahanan Pangan Polres Natuna

Kapolres Natuna Tanam Ketahanan Pangan di Lingkungan Polres Natuna. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di wilayah hukum Polres Natuna, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian pimpin kegiatan gotong royong bersama di samping Rusunawa Polres Natuna yang juga di ikuti oleh Bhayangkari Cabang Natuna, Jumat Pagi (29/01/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh, Wakapolres Natuna AKBP Wisnu Edhi Sadono S.H, Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto S.H., M.H, Kabag Sumda Polres Natuna  Kompol Zul Jufri, PJU Polres Natuna, Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Dian Ike Krisnadian, Personil Polres Natuna dan Pengurus Cabang Bhayangkari Natuna.

Kegiatan di awali dengan Apel yang di pimpin oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M. Si. 

Dalam penyamapaiannya, Kapolres Natuna mengucapkan terimakasih kepada personil Polres Natuna yang turut hadir dalam melaksankan kegiatan gotong royong dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan Polres Natuna.

"Rencananya, disini kita akan mengelola lahan ketahanan pangan yang dimana lahan ini kita dapat menanam berbagai macam sayur-sayuran, umbi-umbian bahkan disini juga disediakan kolam bilamana ada rekan-rekan yang ingin ternak ikan," ujarnya. 

"Seperti yang kita ketahui bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan serta bentuk rasa kepedulian kita terhadap situasi dalam masa pandemi saat ini”," tambahnya. 

Senada dengan Kapolres Natuna, Wakapolres Natuna AKBP Wisnu Edhi Sadono, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan antara personil Polres Natuna guna meningkatkan silahtuhrahmi dan rasa solidaritas yang tinggi terhadap Instansi Polri ini.

(IK)
Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.