Batalyon Komposit 1/Gardapati Terima 61 Prajurit Warga Baru

Komandan Batalyon Komposit I/Gardapati, Letkol Inf Rahmat Terima Kedatangan Prajurit. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Di tengah wabah pademik Covid-19 saat ini, tidak menyurutkan prajurit Batalyon Komposit 1/Gardapati untuk melaksanakan tradisi masuk satuan, Sepempang, Natuna, Sabtu sore (30/01/2021).

Sebanyak 61 remaja baru prajurit Batalyon Komposit 1/Gardapati terdiri dari, 7 Bintara dari pindah satuan 8 Tamtama dari pindah Satuan 46 Tamtama Yang baru lulus pendidikan melaksanakan tradisi masuk satuan, yang mana tradisi ini merupakan kegiatan wajib bagi setiap prajurit yang baru.

Komandan Batalyon Komposit I/Gardapati, Letkol Inf Rahmat, SE, M.Si selaku pimpinan upacara mengatakan, kegiatan ini sangat berguna untuk menumbuhkan rasa cinta. Kalau prajurit sudah bangga pastinya apapun kegiatan yang dilaksanakan ke depannya pasti akan tercapai dengan baik.

"Maka dari itu selain dalam memenuhi kelengkapan alutsista dan persenjataan. TNI-AD mendorong sejumlah prajurit dalam rangka pemenuhan kuantitas personil guna kesiapan bertempur dalam menghadapi ancaman peperangan dari luar," ungkapnya.

Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati Letkol Inf Rahmat menerima dan melaksanakan kegiatan Tradisi Penerimaan 61 Warga Baru Yonkomposit 1/GP. Diharapkan bagi seluruh prajurit yang baru bergabung, agar dapat menyesuaikan dengan keterampilan dan kemampuan yang dimiliki prajurit satuan Multikorps pertama milik TNI-AD ini.

(IK)


Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.