Unggul di Real Count, Tim Paslon INSANI Optimis Menangkan Pilkada Kepri 2020

Ketua Tim Pemenangan INSANI, Bakti Lubis. 

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Ketua tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Gubernur Kepri dan wakil Gubernur Kepri provinsi Kepulauan Riau, Isdianto-Suryani (INSANI), mengklaim pasangan INSANI 'Menang' dan mengalahkan paslon Soerya Raspationo - Iman Sutiawan (SINERGI) dan paslon Ansar Ahmad - Marlin Agustina (AMAN).

Hal itu disampaikan Bakti Lubis di posko pemenangan INSANI sekitaran Dataran Engku Hamida, Batam, Rabu (09 / 12-2020) malam. 

“Paslon INSANI masih unggul dari dua paslon lainnya. Keunggulan itu berdasarkan real count, ”kata Bakti Lubis.

Ia menjelaskan bahwa perolehan suara INSANI mendapatkan 38,61 persen, paslon AMAN memperoleh 37,92 persen dan SINERGI berada pada 23,47 persen.

"Kemenangan diraih oleh paslon INSANI di Kota Batam dan Kabupaten Tanjung Balai Karimun. Sedangkan di kota Tanjung Pinang, Kabupaten Lingga, Natuna, Anambas dan Bintan paslon INSANI kalah tetapi selisih tidak jauh," ungkapnya. 

Lanjut Bakti Lubis menerangkan, bahwa semua Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepri belum semuanya masuk datanya. Kalau sudah masuk baru diketahui siapa yang menjadi pemimpin Kepri nantinya, maka bersabar aja dulu. Besok pagilah akan diberitahukan hasilnya.

Lanjut Lubis, kalau ada yang mengklaim kemenangan itu wajar saja, tetapi perlu diketahui paslon yang mengklaim kemenangan itu menggunakan data mana.

“Kalau dia pakai data hitungan cepat klaim kemenangan itu memang akan mempengaruhi persepsi publik. INSANI Paslon berdasarkan perhitungan real count sementara masih unggul. Dan kami kubu paslon INSANI masih tetap optimis memenangkan Pilgub Kepri 2020, ”ujar Bakti.

Ditambahkan Isdianto, bahwa INSANI masih tetap optimis menang di Pilkada Kepri.

Kita tunggu aja hasilnya nanti. Kami tetap optimis menang, "kata Isdianto.


Alfred

Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.