Satbinmas Polres Natuna Laksanakan Penyuluhan Pencegahan Penggunaan Narkoba


NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kasat Resnarkoba Polres Natuna Ipda Ahmad Dahlan Lubis dan Bripka Ilham Fra memberikan penyuluhan pencegahan penggunaan narkoba kepada kalangan generasi muda di Kecamtan Pulau Tiga Barat Kabupaten Natuna, Selasa (15/12/2020). Kegiatan ini di dilaksanakan oleh dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Natuna. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pulau Tiga Barat, Babinkamtibmas Pula Tiga Briptu Nirwan, Kanit Bintibmas Polres Natuna Bripka Ilham Fajar R, Kadispora, Benny Suparta ST. M.si, Kades Pulau Tiga Barat Fadhilah, Ketua Bpd, Syarif, Pelajar dan Pemuda-pemudi Kecamatan Pulau Tiga Barat.


Dalam kegiatan tersebut, Resnarkoba Polres Natuna Ipda Ahmad Dahlan Lubis dan Bripka Ilham Fra menyampaikan penyuluhan, Pengertian tentang Narkotika, Ajakan/himbauan kepada kalangan generasi Muda di Kecamtan Pulau Tiga Barat untuk bekerja sama memerangi/memberantas Narkoba, Penggolongan jenis Narkotika, Pengaruh Narkoba pada Syaraf Otak, Efek dari penyalahgunaan Narkotika, Ancaman Hukuman Narkotika dan Rehabilitasi terhadap penyalahguna Narkotika.

"Dan kegiatan ini dilaksanaka agalr timbulnya kesadaran Masyarakat akan bahaya narkotika terutama di kalangan generasi muda Kecamtan Pulau Tiga Barat," ungkapnya. 

Ia juga mengatakan, Generasi muda Kecamatan Pulau Tiga Barat berkomitmen untuk bersama-sama dengan Polres Natuna untuk memberantas peredaran Narkoba. 

"Masyarakat Pulau Tga Barat juga berterima kasih kepada Satresnarkoba atas penyuluhan Narkoba yang dilaksanakan Kecatamatan Pulau Tiga Barat," paparnya. 

Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif dan menerapkan protokol kesehatan covid 19.

(IK)
Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.