Polres Natuna Laksanakan Latihan Jelang Pra Ops Lilin Seligi-2020

Rapat  Latihan Ops Selegi 2020 oleh Polres Natuna. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Bertempat di Ruang Vicon Polres Natuna, telah dilaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) dalam rangka Operasi Lilin Seligi-2020 Polres Natuna, sabtu (19/12/2020). Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto SH,MH.

Operasi Lilin Seligi 2020 dilaksanakan dalam rangka pengamanan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 diadakan secera serentak di Polres jajaran Polda Keplauan Riau terhitung mulai tanggal 21 Desember 2020 s/d 04 Januari 2021.

Untuk itu sebelum diadakannya Operasi tersebut, akan terlebih dahulu dilaksanakan Latihan Pra Operasi seperti ini. Dengan didampingi oleh Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kasat lantas Polres Natuna, para personil yang nantinya bertugas menjalankan operasi dilapangan akan menerima arahan ataupun materi apa-apa saja yang perlu dilakukan serta bagaimana cara bertindak di lapangan.

Dalam penyampainnya, Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto Menekankan kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Lilin Seligi-2020 Polres Natuna, agar benar-benar melaksanakan tugas sebaik mungkin karena, operasi ini bertujuan untuk terciptannya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Wilayah Hukum Polres Natuna.

"Mengingat saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19, diharapkan kepada personil agar tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga personil yang melaksanakan tugas dilapangan dapat bekerja dengan aman dan lancer," ungkapnya. 

Ia juga mengatakan, operasi ini diselenggarakan dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif serta penegakan hukum melalui penggelaran fungsi-fungsi Kepolisian dalam bentuk Satuan Tugas. 


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.