Pilkada 2020 Berlangsung Aman dan Kondusif, Kapolres Natuna Ucapkan Terima Kasi

Ucapan Kapolres Natuna.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM
: Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bersama-sama mensukseskan Pilkada 2020 yang aman, sehat dan kondusif di Kabupaten Natuna, Sabtu, (12/12/2020).

"Situasi selama pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Natuna  berlangsung aman dan kondusif, tidak ada kejadian yang menonjol dan patut kita apresiasi juga masyarakat yang datang ke TPS mematuhi protokol Kesehatan," ujarnya.

 Ia juga mengucapkan terimakasih kepada KPU dan jajarannya, TNI dan jajaranya, Bawaslu dan jajarannya, pasangan calon, tim sukses, tokoh masyarakat, termasuk juga media massa dan semua masyarakat yang telah berpartisipasi melaksanakan suksesnya Pilkada serentak di Kabupaten Natuna. 

"Seperti kita ketahui Pilkada serentak  berjalan aman, kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19," ungkapnya. 

Kapolres Natuna juga menyampaikan agar pasangan calon, tim sukses juga pendukung serta simpatisan paslon agar menerima hasil pilkada karena semua proses telah dilalui secara demokratis. 

Kedepan, Kapolres berharap agar semua pihak dapat bersinergi bersama-sama membangun daerah, serta kepada pasangan calon yang terpilih agar dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya.

(IK)

Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.