Personel Polres dan TNI Natuna Laksanakan Pengamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Natuna

Foto Bersama Polisi dan TNI Dalam PengamananGudang Logistik di Kabupaten Natuna. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Pasca selesainya pemungutan suara yang digelar serentak pada hari Rabu (9/12/2020), Polres Natuna terus siaga dengan menempatkan personilnya guna melaksanakan pengamanan pada kantor KPU dan Bawaslu di Kabupaten Natuna, Senin (14/12/2020).

Dalam pelaksanaannya, piket pos pengamanan yang merupakan gabungan personel TNI dan Polri mengamankan gudang logistik KPU Kabupaten Natuna serta melaksanakan kontrol dan pengecekan didalam dan seputaran gudang logistik KPU Kabupaten Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan pengamanan ini dilaksanakan selama 1X24 jam yang bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada obyek vital tersebut.

"Seperti yang kita ketahui bahwa Rapat Pleno di tingkat Kecamatan Kabupaten Natuna telah selesai dilaksanakan dan sekarang seluruh kotak suara yang ada di PPK akan digeser ke gudang logistic KPU Kabupaten Natuna, untuk itu kita tetap imbau kepada personel agar tetap memperkuat pengamanan," ungkapnya. 

Selain itu, ditengah pandemic Covid – 19 Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, juga mengimbau kepada seluruh personel jajarannya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menjaga kebersihan.

(IK)
Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.