Kapolsek Hadiri Rapat Pleno Tingkat Kecamatan Bunguran Timur Laut

Rapat Pleno Tingkat Kecamatan Bunguran Timur Laut. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Bunguran Timur Kompol Mangatur Sibarani hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna Pada Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur dan Wakil Gubenur Provinsi Kepulauan Riau Bupati Dan Wakil Bupati Natuna, Jumat (11/12/2020).

Hadir dalam kegiatan kegiatan tersebut, Camat Bunguran Timur Laut, Isparta Chairaiyadi, Danramil 01 Ranai Mayor Inf Narta, Ketua Panwascam Kecamatan Bunguran Timur Laut, Ipen yanto, Ketua PPK Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sahidin, Ketua PPS se kecamatan Bunguran Timur Laut dan anggota.

"Dari 12 TPS yang ada di Bunguran Timur Laut ada 5 TPS yang telah di Pleno yakni TPS 1,2 Desa Pengadah, TPS 1,2 Desa Ceruk, dan TPS 1 Desa Selemam," ujar Kapolsek Bunguran Timur Kompol Mangatur Sibarani.

Pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan Bunguran Selatan Kabupaten Natuna Pada Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur dan Wakil Gubenur Provinsi Kepulauan Riau Bupati Dan Wakil Bupati Natuna ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian  COVID-19.

Ia juga mengatakan, Seluruh peserta wajib mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan cairan pembersih tangan sebelum masuk ke ruangan rapat pleno terbuka. 

"Peserta akan dilakukan pengecekan kondisi suhu tubuh kemudian wajib menjaga jarak antara peserta rapat paling kurang 1 (satu) meter, wajib menggunakan masker dan tidak melakukan jabat tangan dan kontak fisik lainnya antar peserta rapat," ungkapnya. 

TPS yang Berada di Bunguran Timur Laut ada Sebanyak 12 TPS, 5 TPS sudah Melaksanakan Pleno Dan 7 TPS lagi akan dilaksanakan pleno Pada Pukul 19.30 Wib.


(IK)

Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.