Kapolres Natuna Sambut Kunker Tim Wasops Itwasda Polda Kepri

Kunjungan Kerja Tim Wasops Itwasda Polda Kepri. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Tim Wasops Itwasda Polda Kepri melakukan kunjungan kerja ke Polres Natuna dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020, Kamis (17/12/20) Pagi.

AKBP Ike Krisnadian selaku Kaopsres dalam Operasi Mantap Praja Seligi 2020 di wilayah hukum Polres Natuna menyampaikan tentang kegiatan mekanisme tahapan Pilkada serentak Tahun 2020 kepada rombongan Tim Wasops Itwasda Polda Kepri.

Tim Wasops Itwasda Polda Kepri yang di ketuai oleh Kombes Pol Dudus Harley Davidson Suparmono, S.I.K mengatakan kedatangannya di Polres Natuna Ini dalam rangka Was Ops Tahap II Mantap Praja Seligi 2020 berdasarkan perintah Kapolda Kepri agar Operasi ini berjalan dengan lancar.

"Saya menekankan agar Operasi Mantap Praja Tahun 2020 tidak hanya bagus di lapangan saja tetapi, diadministrasi juga harus bagus karena itu sebagai bukti atas kinerja yang telah kita laksanakan," jelas Kombes Pol Dudus Harley Davidson Suparmono.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan administrasi dalam setiap tahapan Pilkada serta kelengkapan Posko Operasi Mantap Praja Seligi 2020 di Mapolres Natuna

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kombes Pol Dudus Harley Davidson Suparmono, S.I.K. (Auditor Madya Itwasda Polda Kepri), Kompol B. Bayu Suseno, S.H (Parik 2 Itbid 1 Irwasda Polda Kepri), Kompol Wisnu Edi Sadono, S.H (Wakapolres Natuna), Kompol Hendrianto, S.H, M.H (Kabagops Polres Natuna), Kompol Zul Jufri (Kabag Sumda Polres Natuna), Aipda Ikrar Tantular (Ps. Kaur Keu Itwasda Polda Kepri), Bripka Hendri (Ba Itwasda Polda Kepri), Rakhmad Zeni Atmaka, S.E (Penata TK.1)

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.