Kapolres Natuna Pimpin Apel Konsolidasi Pasca Pungut dan Hitung Suara

Apel Konsilidasi Polres Natuna

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kaporles Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si Pimpin Apel Konsolidasi Pasca Pendistribusian Logistik, Pungut dan Hitung Suara dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020 di lapangan Apel Polres Natuna, Selasa (15/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, S.H, Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto SH,MH, , PJU Polres Natuna, Danki BKO Brimob beserta anggota, Danton BKO Samapta Nusantara beserta anggota dan Personil Polres Natuna.
  
Dalam arahannya, Kaporles Natuna AKBP Ike Krisnadian, mengucapkan terimakasih kepada para personil atas dedikasinya menjalankan tugas Negara dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

"Alhamdulillah untuk tahap pungut dan hitung suara sudah kita laksanakan dengan situasi yang aman damai kondusif dan saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan karena sampai saat ini tidak ada hal-hal yang menonjol pasca tahap pungut dan hitung suara," ungkapnya. 

Kaporles Natuna juga memberikan arahan terkait personil yang mengamankan objek vital seperti gudang logistik Kabupaten Natuna, Kantor Bawaslu Kabupaten Natuna, Kantor KPU Kabupaten Natuna agar menigkatkan kesiapsiagaannya.

"Saya tekanakan kepada anggota dalam pelaksanaannya mengamankan objek vital tersebut selalu siaga dan waspada karena bagaimanapun juga kita tidak boleh urder estimate dalam melaksanakan tugas ini," ujarnya. 

Selain itu, ditengah pandemic Covid-19 Kapolres Natuna mengimbau kepada seluruh personel jajarannya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menjaga kebersihan.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.