Kapolres Natuna Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten

Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepri Serta Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Tahun 2020 di Ball Room Hotel Natuna, Rabu ( 16/ 12 / 2020 ).

Sebelum acara dimulai, Kapolres Natuna mengharapkan proses ini  berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

"Mari kita semua bersama-sama untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan sehingga setelah selesainya Pilkada ini situasi di wilayah Kabupaten Natuna tetap aman dan kondusif," ujar Kapolres Natuna.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Natuna, Khairulrijal, Komisioner Divisi Hukum KPUD Natuna Musalib, Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPUD Natuna, Tina, Komisioner Divisi Teknis dan Data KPUD, Natuna Risno, Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto.

Danramil 01 Ranai Kapten Narta, Kabid Politik dalam negeri dan organisasi kemasyarakatan kesbangpol Natuna, Bambang Erawan, Saksi Cagub dan Cawagub Nomor Urut 1, 2 dan 3, Saksi Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 1 dan 2 dan Ketua dan Anggota PPK Se-Kabupaten Natuna.
  
Ketua KPU Natuna Junaedi Abdilah, ST dalam kata sambutan menyampaikan Alhamdulillah sampai dengan hari ini kita telah sampai di penghujung pentahapan Pilkada tahun 2020 dimana tahapan ini telah didapatkan hasil pemilihan di setiap TPS dan telah dilaksanakan rekapitulasi hasil pemilihan di tingkat Kecamatan dan selanjutnya akan kita laksanakan rekapitulasi di tingkat Kabupaten.

"KPU Natuna telah mengumumkan hasil perolehan suara Pilkada tahun 2020 secara terbuka kepada masyarakat dengan menggunakan aplikasi Sirekap yg sampai saat ini telah diinput mencapai 100 % namun pengumuman secara resmi tetap harus dengan hasil kegiatan pleno ditingkat Kabupaten ini," ujarnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Form D hasil Kecamatan KWKK ( Hasil Penghitungan Suara Kecamatan) oleh Masing2 PPK se Kabupaten Natuna dan Selama Kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan Terkendali.

(IK)
Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.