Deklarasi, LIRA se-Kepri Siap Menangkan Ramah dan Aman Dalam Pilkada 2020

Deklarasi LIRA se-Kepri Memenangkan Paslon Ramah Pilkada Batam dan Paslin Aman Pilkada Kepri 2020.

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Nyatakan sikap, LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) se-Kepri siap mendukung dan menangkan Paslon Aman dan Ramah di pilkada 2020.

Peryataan sikap ini di deklarasikan di Mega Legenda, Jumat (04 / 12-2020). LIRA Kepri Mendukung dan Siap memenangkan Paslon Haji Muhammad Rudi dan Haji Amsakar Ahmad Sebagai Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam pada Pilkada 9 Desember 2020.

Selain itu, LIRA Kepri juga siap memenangkan Paslon Haji Ansar Ahmad dan Hj. Marlin Agustina Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada 09 Desember 2020.

Turut hadir pengurus teras yang dikegiatan, Gubermur LIRA Kepri Budi Sudarmawan, Vijay Jaelani, Wagub LIRA Kepri Deni Untu, Bendahara LIRA Kepri, Mursalin Ismail, Wakil Sek. Farida Rahmawati, Wakil Sek.Tantawi, Plt Wako LIRA Tanjung Pinang, Jajaran Camat LIRA se Batam Dan Relawan Lira.

“Pada pilkada 2015 kami juga mendukung Pasangan Ramah pada Pilkada Batam. Dan terkait Aman untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, bahwa pasangan itu dalam keadaan mampu pemulihan ekonomi Kepri pasca Pandemi ini nantinya, ”kata Budi Sudarmawan. 

Kata Budi Sudarmawan, bahwa adanya pertanyaan dan misi dengan pasangan Ramah untuk Wako dan Wawako Batam yang sudah terbukti pada periode pertama.

"Terbukti sudah selama kepeminpinan Rama,” ujarnya. 

Ia memambahkan, selain itu deklarasi inu juga sudah dapat restu dari Ketua Dewan Pembina LIRA Kepri Bapak Nazief Soesiladarma, yang menyatakan langkah pengurus LIRA sudah benar agar kiprah LIRA selanjutnya bersinar.


Redaksi

Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.