Arif Fadillah: Pjs Gubernur Kepri Penyambung Lidah Pemprov Kepri Di Pusat

Sekda Kepri, Arif Fadillah (Foto: Istimewa).

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM:
Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah mengatakan bahwa pemerintah Provinsi Kepri bakal menjadikan Pjs Gubernur Provinsi Kepri Bahtiar Baharuddin sebagai penyambung lidah pemerintah Provinsi Kepri di pemerintah pusat.

Hal ini disampaikan Arif Fadillah mewakili pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dalam sambutannya pada acara ramah tamah berakhir masa tugas sebagai Pejabat Sementara Pjs Gubernur Kepri di Aula kantor Gubernur Provinsi Kepri Dompak, Jum'at (4/12), Dikutip dari situs resmi Diskominfo Kepri.

"Saya sudah berkoordinasi dengan pak gubernur untuk menjadikan beliau penyambung lidah pemerintah dan masyarakat Provinsi Kepri di pemerintah pusat ," ujar Arif.

Dikatakan Arif, nantinya pihaknya akan membuat surat Keputusan Gubernur Provinsi Kepri meminta secara resmi menjadikan Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin sebagai penasihat pembangunan kemasyarakatan di Provinsi Kepri.

"Yangmana, nantinya pemerintah Provinsi Kepri dapat secara langsung berdiskusi, berkoordinasi dan mencari solusi berbagi persoalan yang dihadapi pemerintah Provinsi Kepri khususnya pada untuk pembangunan Jembatan Batam Bintan yang bakal dimulai pada 2021 mendatang," tegas Arif.

Arif yakin dan percaya dengan perpanjangan tangan beliau di pusat dapat menjadi titik terang untuk Kepri di pusat.

Dikatakan Arif, Selama kepemimpinan beliau banyak hal yang menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua di Provinsi Kepri.

"Khususnya dengan beberapa fokus utama tugas beliau dalam memastikan pelaksanaan pilkada Kepri dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan, peningkatan pertumbuhan ekonomi Kepri dan penanganan Covid-19" jelas Arif.

Tak hanya itu, Arif juga mengatakan bahwa selama kepemimpinan beliau berbagai terobosan yang telah diciptakan baik pilkada sehat serta penanaman 1 miliar kelapa di Provinsi Kepri.

"Dan itu semua berjalan baik dan lancar, sehingga wajarlah jika kita jadikan beliau penasehat guna pembangunan di Provinsi Kepri" tegas Arif.

Redaksi

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.