Videotron Matot, Martin: Saya Check, Kebetulan saya Demam

Videotron Milik Pemerintah Kepri. 

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Penggunaan videotron dewasa ini tidak hanya untuk kepentingan komersialisasi untuk periklanan saja. Karena fungsi yang bermacam-macam, maka videotron juga dapat di jadikan sebagai media informasi yang dapat digunakan oleh instansi-instansi pemerintahan.

Namun sangat di sayangkan videotron yang digunakan secara semestinya, tidak dimanfaatkan alias mubazir walaupun dana pemeliharaanya dianggarkan. Seperti videotron milik Pemerintah Propinsi Kepulauan Riau (Kepri) tepatnya berada di gedung Daerah Kota Tanjungpinang.

Pantauan media ini, videotron yang dibiayai dengan biaya cukup fantantis. Dan ini terlihat bagaikan pajangan saja alias mati total.

Salah satu anggota Satpol PP yang di jumpai dilokasi gedung Daerah, Kamis (5/6/2020) mengatakan, bahwa tidak tahu kapan persinya mati totalnya videotron tersebut.

"Kami tidak tahu kapan persisnya mati total videotron ini bang. Coba abang tanya ke Biro Umum yang berada di dompak. Dan videotron tersebut sudah cukup lama mati," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Biro Umum Kepri Martin Luther Maromon saat dihubungi, terkait videotran yang mati di Gedung Daerah mengatakan, baik Mas, pihaknya akan mencheck.

"Kebetulan saya sedang demam Mas. Videotron itu sudah 2 hari mati," ucap Martin


(M.HOLUL)

Tags

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.