Nolak Diajak Mesum, Gadis Belia di Marina Malah Dihantam Cangkul Hingga Kritis

Foto Ilustrasi

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Seorang gadis belia inisal PA (17) menjadi korban penganiayaan berat yang dilakukan oleh Abdul di lokasi kolam pemancingan kawasan Marina, Sekupang pada Minggu (1/11/2020) sekira pukul 19.00 Wib.

Diketahui, penganiyaan itu terjadi gegara yang menolak permintaan yang diminta oleh diajak mesum.

Menurut Kapolsek Sekupang, AKP Yudi Arvian kejadian tersebut berawal saat Pa berjalan kaki dan Anda seorang pengendara motor yang membawa cangkul tepat di simpang tiga Polsek Batuaji menuju ke arah Marina, Sekupang.

“Saat itu korban minta diantarkan ke rumah adik iparnya di kawasan Marina,” ujar Yudi, Senin, (2/11/2020).

Lanjutnya, Pa sempat diantarkan ke rumah adik iparnya. Namun, sang adik ipar sedang tidak berada di rumah. Pelaku pun mengajak Pa ke kolam pemancingan di kawasan Marina. "Di kolam pemancingan itu, pelaku tiba-tiba meraba payudara hingga ke bagian vital Pa," beber Yudi.

Tak berhenti disitu saja, pelaku meminta korban untuk membuka baju dan celananya untuk disetubuhi. "Lantaran korban menolak dan berteriak minta tolong, pelaku langsung melayangkan cangkulnya ke kepala korban sebanyak lima kali hingga menyebabkan luka-luka," katanya. 

Setelah melukai Pa, pelak langsung meninggalkan Pa yang sedang dalam keadaan terluka. Beruntung Pa ditemukan warga dan melaporkannya ke Mapolsek Sekupang.

"Hinga kini pelaku sedang kita selidiki. Sementara korban sekarang menjalani perawatan di RS Graha Hermin," tutupnya.


Redaksi / Tamp

Tags

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.