Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Seitamiang

Kecalakaan Maut Pengendara Motor. 

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Seorang pria pemotor yang mengendarai Yamaha Vega Nopol BP 5129 ER tewas seketika di Jalan Diponegoro tepat di depan TPU Tamiang, Sekupang, Kota Batam pada Selasa (24/11/2020) sekira pukul 16.00 Wib.

Pria yang mengenakan Jaket berwarna merah dengan celana waran hitam itu tewas ditempat usai  terlindas Mobil Truk Nopol BP 9720 ZE.

Tampak bagian kepala pria itu remuk hingga terburai disepanjang jalan dengan kondisi yang sangat mengganaskan.

Menurut pengakuan sang Supir Truk tersebut,insiden kecelakaan maut itu terjadi saat dirinya tengah mengendarai mobilnya dari arah Batu Aji menuju Sekupang.

"Setiba di jalan Sei Tamiang, tiba-tiba motornya rem mendadak hingga terjatuh tepat disebelah kanan mobil saya. Saya pun tak bisa mengelak lagi," jelas Nahum.

Tak berapa lama usai kejadian tersebut, anggota Satlantas Polresta Barelang Pos 9011 Simpang Basecamp dan Batara Biru Polsek Sekupang langsung mengevakuasi korban ke RS Embung Fatimah, Batu Aji, Kota Batam.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Satlantas Polresta Barelang belum dapat dikonfirmasi guna dimintai keterangan lebih lanjut.


Redaksi

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.