Bahtiar: Gunakan Hak Pilih Pilkada Kepri Untuk Pemimpin Kepri Lima Tahun Kedepan

Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar. 

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Pjs Gubernur Provinsi Kepri Bahtiar Baharuddin mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Pasalnya, menurut Bahtiar, moment pilkada Kepri tersebut merupakan momentum penting bagi masyarakat untuk dapat memilih sendiri pemimpin yang terbaik untuk memimpin Provinsi Kepri lima tahun kedepan.

Hal ini disampaikan Pjs Gubernur Provinsi Kepri Bahtiar Baharuddin di Tanjungpinang, Kamis (19/11).

"Ayo, gunakan hak pilih anda dengan baik dan bijak, pilih pemimpin yang mampu menjadi tak hanya menjadi contoh namun juga yang mampu melayani masyarakat," tegas Bahtiar.

Menurut Bahtiar, masyarakat Kepri harus menggunakan hak pilihnya pada pilkada Kepri mendatang dengan menggunakan protokol kesehatan Covid-19.

"Jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya atau golput, inilah saatnya masyarakat memilih siapa yang terbaik diantara yang baik yang mampu membangun Kepri khususnya memberikan pelayanan yang prima dalam menangani pandemi Covid-19," jelas Bahtiar.

Bahtiar mengatakan bahwa pihaknya menargetkan bahwa nantinya akan ada 75 persen masyarakat Kepri yang menggunakan hak pilihnya pada pilkada Kepri serentak 9 Desember mendatang.

"Yakinlah, dengan waktu dan pilihan yang kita berikan di TPS pada 9 Desember mendatang, menjadi penentu kehidupan Kepri lima tahun mendatang," tambah Bahtiar lagi.

Untuk itu, Bahtiar mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk tidak menyia-nyiakan hak pilihnya pada pilkada Kepri mendatang.


Sumber: Diskominfo Kepri

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.