Lukita Tampung Keluhan Warga Kawasan Industri Sekupang, Warga: Kami Mau Perubahan

Warga Kawasan Industri Kecamatan Sekupang Foto Bersama Sambil Mengiyelkan No 1.

BATAM KEPRIAKTUAL .COM : Warga Kawasan Industri Kecamatan Sekupang begitu antusias menyambut kedatangan calon Wali Kota Batam Nomor urut 1, DR.
Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, MA, Senin (27 / 10-2020).

Menurut warga, kedatangan bapak Lukita Dinarsyah Tuwo ke sini, suatu kebanggaan bagi warga. Warga masyarakat yang mengeluhkan, seperti, pasangan tidak lagi bekerja sebagai tempat bekerja dalam masyarakat yang tutup dan hengkang.

"Kami mau perubahan, semoga Bapak Lukita nanti, ketika terpilih dapat kembali menggairahkan Kota Batam lagi. Menciptakan lapangan pekerjaan," kata salah seorang ibu rumah tangga.

Selain itu, lanjutnya, warga disini, juga sangat membutuhkan kebutuhan udara, dan tempat berobat. Serta anak-anak mereka belajar sangat sulit terjangkau internet, dan harus mengeluarkan dana untuk membeli paket internet. 

"Kebutuhan air sulit sangat. Berobat juga sulit, hanya sebulan sekali dengan kondisi posyandu yang rusak. Ditambah lagi internet untuk kebutuhan anak-anak kami belajar sangat sulit," ujarnya.

Mendengarkan keluhan warga Industri calon Wali Kota Batam, Lukita menyampaikan bahwa semua keluhan warga akan ia tampung.

"Saya sangat terharu keluhan warga. Makanya warga tadi menyampaikan, inginya perubahan dan kembali menggairahkan Kota Batam kembali. Dan doa warga, ketika saya terpilih, semua itu akan saya prioritaskan," kata Lukita.



Redaksi

Tags

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.