Ketua RT Kavling Bida Kabil Tewas Ditangan Tetangganya Sendiri

Lokasi Kejadian. 

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Ketua RT 02/RW 18, Kaveling Bida Kabil tewas usai terlibat perkelahian sesama warga tepat di depan Sekolah Dasar Harapan Koin, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, pada hari Jum'at (30/10/2020) pagi.

Hal itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra Hari saat dihubungi melalui telepon selulernya. "Ya benar bang, masih diselidiki," ucap Imade singkat.

Informasi yang dihimpun, pelaku merupakan warga setempat yang merupakan tetangga korban sendiri.

Salah satu warga yang enggan dipublikasikan mengatakan kejadian naas tersebut awalnya terjadi cekcok antara ketua RT dan warga hingga terjadi perkelahian di depan SD Harapan Koin sekira pukul 06.00 Wib.

Perkelahian itu sempat direlai oleh warga lainnya. Namun tak lama kemudian, korban berinisial A ditikam oleh pelaku yang merupakan tetangganya sendiri," jelasnya.

Setelah terjadi penikaman, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Soedarsono Darmosoewito, Kawasan Industri Kabil. Namun, nyawanya tak tertolong lagu dan pelaku melarikan diri.

Belum diketahui pasti apa motif dari peristiwa yang sampai menghilangkan nyawa Ketua RT tersebut, saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan di TKP.


Redaksi/Tamp

Tags ,


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.