Kadinkes Lantamal IV Ikuti Peringatan HUT ke-72 Kesehatan Angkatan Laut

Foto Pemotongan Kue HUT ke-72 Kesehatan Angkatan Laut. 

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL .COM:
Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal IV Letkol Laut (K) Suryatno, S.Kep.Ns., M.Tr.Opsla., Melalui video conference (vicon) mengikuti acara Peringatan HUT Ke-72 Kesehatan Angkatan Laut , di ruang kerja Kadiskes Lantamal IV Jl. SM Amin Tanjungpinang Kepri, Jumat pagi (09/10/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian membaca pemutaran video Fokker, lalu pembacaan amanat Aspers Kasal dan Penekanan Kadiskesal. Selanjutnya ada sesi tanya jawab, pembacaan doa lalu pemotongan tumpeng / kue, acara ditutup dengan lagu Bagimu Negeri.

Dalam pengarahannya Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI dr.Ahmad Samsulhadi mengatakan, perlu mempersiapkan dan melengkapi fasilitas kesehatan TNI Angkatan Laut dalam menghadapi Pandemi Covid-19, dan menyiapkan kebutuhan alat kesehatan dan obat-obatan yang tepat guna mengatasi wabah Covid-19.

“Tingkatkan upaya upaya penyiapan kesehatan Prajurit agar terwujud Prajurit yang siap tempur dalam penugasan. Tingkatkan dukungan dan pelayanan kesehatan TNI Angkatan Laut agar dapat menjamin kesehatan personel TNI Angkatan Laut dan keluarga dari wabah Covid-19, serta terus menjalin kerjasama yang baik antar satuan dan instansi di luar TNI Angkatan Laut dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19, "pungkasnya .


Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.




Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.