Breaking News

Polsek Seibeduk Gelar Baksos Kepada Masyarakat

Polisi Bagikan Paket Makanan Kepada Masyarakat Kecamatan Sei Beduk. 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Polsek Sei Beduk  melaksanakan Bakti Sosial pembagian paket makanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sei Beduk.  Selasa (29/09/2020).

Kegiatan Baksos yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sei Beduk, AKP Awal Sya'ban Harahap ini menyasar kepada Panti Asuhan, Tukang Ojek, Tukang Parkir, dan warga masyarakat sekitar.

Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang menjadi dampak covid-19 .
"Jangan di lihat besarnya bentuk bantuan kami tetapi ini merupakan bentuk wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat yang sedikit meringankan beban warga di masa pandemi ini," ucap Guntur.

Tak Lupa, Yos Guntur menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan 4M yakni, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Selain itu, masyarakat juga mampu mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kota Batam, sehingga dapat berjalan lanca, damai, sejuk, sehat dan selamat," tutupnya.


Red/Tamp
Bagikan:
Baca juga