Breaking News

Polresta Barelang Bentuk Tim Pemburu Begal

Polresta Barelang Sisir Aksi Begal di Sekupang. 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Mengantisipasi terjadinya aksi begal yang kembali marak di Kota Batam, Polresta Barelang mengambil langkah cepat dengan membentuk tim pemburu begal, Selasa (8/9/2020).

Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur Yudi mengatakan bahwa tim pemburu begal ini akan menindak tegas setiap anak-anak yang tengah asyik nongkrong.

"Jika ditemukan hal-hal yang mengancam, akan langsung kita tindak tegas. Kita periksa barang bawaan dan kelengkapan surat motornya. Kalau ditemukan mengarah kejahatan, langsung kita lakukan proses," ungkap Yos.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus mengatakan kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan setiap malam bergabung dengan Personil Polsek Sekupang.

"Untuk kendaraan patroli yang di gunakan, yakni 3 unit mobil patroli Sat Sabhara, 3 unit mobil patroli Satlantas, mobil patroli Polsek Sekupang, dan 12 unit mobil Batara Biru," jelasnya

Adapun, tim pemburu begal yang dibentuk itu terdiri dari personel Satlantas, Satreskrim serta Satintelkam Polresta Barelang.

"Patroli gabungan ini akan kita fokuskan di kawasan Sei Temiang dan Marina, Sekupang, Batam," pungkasnya.


Red/Tamp
Bagikan:
Baca juga