Breaking News

Paslon Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid Pilkada Kota Batam Sah Mendaftar ke KPU Batam

Paslon Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid .
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Pasangan Calon Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid yang Partai PDI Perjuangan, Gerindra dan PKB mendaftarkan diri ke KPU Kota Batam, Jum’at (4/9).

Pendaftaran ke KPU Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid didampingi oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Budi Mardiyanto, Anggota DPRD Kota Batam, Putra Yustisi Respaty, Calon Wakil Gubernur Kepri, Iman Sutiawan, serta partai pengusung dari PDI Perjuangan, Gerindra dan PKB.

Calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan, Alhamdulillah hari ini pihaknya telah melaksanakan kewajiban sebagai bagian dari persyaratan menjadi calon pasangan di Pilkada Kota Batam bulan Desember mendatang.

“Ucap syukur kepada Allah bahwa proses ini berjalan dengan lancar semuanya sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Lukita.

Kemudian, ia mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah melaksanakan proses ini dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tentu harapan kami ini adalah langkah awal menuju kepada proses pemilihan kota Batam yang jujur, adil, langsung, umum dan bebas rahasia.

"Kita berharap di dalam pemilihan kota Batam ini kita masyarakat dapat memilih pemimpin yang terbaik bagi kota Batam untuk 5 tahun kedepan. Kita semua menginginkan perubahan Batam yang kita cintai menjadi lebih baik lagi, maju dan sejahtera. Mudah mudahan Allah meridhoi langkah kami di dalam niat kami untuk memajukan kemaslahatan kota batam menjadi lebih baik lagi,” ujar Lukita.

Selain itu, Lukita juga mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung koalisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Gerakan Indonesia Raya dan PKB.

"Saya Lukita dan Abdul Basyid akan maju di dalam pemilihan kota Batam. Visi misi saya menginginkan ada perubahan di kota Batam, jadi melakukan perubahan untuk mewujudkan Batam bahagia mendunia berlandaskan gotong royong. Itu semua tidak bisa dilakukan sendiri, ini bisa dilakukan kalau semua masyarakat kota batam bersama sama bergotong royong untuk membangun kota batam yang di cintai,” ungkap Lukita.

Sementara itu, lanjutnya, untuk membangun Kota Batam ada 3 pro, 10 gerakan batam hebat dan 25 program luar biasa yang harus kita lakukan.

“Tiga pro yakni kami akan melakukan langkah langkah ini dengan pro rakyat, pro kerja dan pro sejahtera. Kemudian 10 gerakan yakni Batam berdikari, Batam sehat, Batam cerdas, Batam aman damai, Batam peduli, Batam Kkrja, Batam asri hijau lestari dan Batam asli,” jelas Lukita.

Harapannya, ia menginginkan pilkada ini berlangsung aman, damai. Kita kompetisi itu adalah wajar tapi kita ingin aman damai karena inilah harapan masyarakt kota batam sehingga pemimpin yang terpilih akan di dukung bersama," pungkasnya.


Redaksi
Bagikan:
Baca juga