Partai Gelora Indonesia Tandatangani MoU Dukung Paslon Lukita - Basid Pilkada Kota Batam 2020

Foto Bersama Usai Penandatanganan Dukungan Partai Gelora Indonesia Terhadap Paslon Lukita - Basid. 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Partai Baru, Partai Gelora Indonesia (PGI) dukung Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Batam dan Wakil Wali Kota Batam Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo., M.A dan Drs. H. Abdul Basid Has. S.Pd., untuk Pilkda 2020. Penandatanganan MoU atas dukungan tersebut, dilaksanakan diruang Aula Restoran Bunaken, Sei Panas, Kota Batam, Minggu (13/9/2020).

Perlu diketahui, kata Ketua DPD Kota Batam Mukriadi, Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Muhammad Anis Matta, sudah menandatangani Surat Keputusan resmi partai untuk mendukung Lukita-Basid dalam Pilkada Tahun ini, yang disebut tanpa mahar tersebut.

"Ketum mengkordinasikan kami pengurus DPD Kota Batam Partai Gelora Indonesia untuk memberi dukungan penuh kepada pasangan Lukita-Basid di Pilkada Desember nanti," kata Muktiadi.

Dalam acara penyerahan Surat dukungan resmi. Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A menyebutkan, ia angat berterima kasih kepada Ketua umum DPP Partai Gelora Indonesia yaitu Bapak Muhammad Anis Matta bersama jajaran pengurusnya, dan begitu juga terhadap Ketua DPD Kota Batam, Bapak Mukriadi bersama jajarannya. Disampaikan nya supaya sesegera mungkin dapat 'bersinergi' untuk 'Batam Luar Biasa'.

"Dengan semangat yang diberikan oleh Partai Gelora Indonesia, spirit yang saya miliki semakin bertambah. Saya sangat mengucapkan Terima Kasih kepada semua jajaran pengurus Partai Gelora Indonesia juga terhadap segenap masyarakat yang bergabung didalam Partai. Sungguh merupakan kebanggaan bagi saya dalam menempuh cita-cita kita bersama yaitu Batam Luar Biasa untuk Bahagia Mendunia. Suatu Amanah dan Anugrah dari Allah SAW untuk kita semua," kata Lukita.

Ditambahkan Mukriadi, Ketua DPD Batam Partai Gelora Indonesia. Ia mengatakan, Partai Gelora Indonesia dalam memilih figur yang mau didukung dalam Pilkada tahun ini, berdasarkan rekam jejak maupun kompetensi serta akademisi yang dimiliki figur itu sendiri. Kemudian dirapatkan secara internal Partai.

"Kami melihat serta mempelajari rekam jejak maupun kompetensi figur serta akademisi yang dimilikinya. Kemudian dirapatkan secara internal Partai setelah itu diberi dukungan penuh. Semua tanpa mahar. Terkait soal Kota Batam yang semakin banyak persoalan dibutuhkan "figur" seseorang yang mampu menjangkau lobby kepemerintah Pusat untuk menyelesaikan setiap permasalahan," ujar Mukriadi.

Lanjut Mukriadi, walaupun Partai Gelora Indonesia merupakan Partai baru muncul didunia Politik dan belum pernah mengikuti Pesta Demokrasi di Indonesia. Namun secara Struktural Partai ini diseluruh Indonesia sudah terbentuk secara administratif.  Barang tentu, sebagai Partai Baru, Partai Gelora Indonesia memiliki sejumlah orang dalam kepengurusan setiap daerah.

"Kami yakin Lukita-Basid sangat berkompeten menyelesaikannya termasuk untuk membuat lompatan perekonomian rakyat maupun peningkatan investasi serta pariwisata, itu sudah menjadi skala prioritas," jelas Mukriadi.


Redaksi.

Tags
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.