Breaking News

Lukita Tampung Keluhan Warga Yang Tinggal di Bengkong Indah Bawah

Kunjungan Calon Wali Kota Batam, Lukita dan Timnya ke Bengkong Indah Bawah. 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Calon Wali Kota Batam, Lukita dengarkan keluhan warga Bengkong Indah Bawah. Dimana menurut warga tersebut, Posyandu merupakan fasilitas umum yang digalakkan oleh Pemerintah tidak dipasilitasi aliran listrik dan air. Padahal tempat itu merupakan untuk kegiatan masyarakat sekitar dalam bentuk pelayanan kesehatan oleh Puskesmas setempat.

Mendengarkan keluhan warga, Lukita calon Walikota Batam periode 2021-2025, langsung bergegas bersama Tim nya ke lokasi di Bengkong Indah (Bawah) Kelurahan Bengkong Sadai Kec. Bengkong, Sabtu (26/9/2020).

Setelah tiba dilokasi, disaksikan oleh masyarakat banyak, hati kecil Lukita terpanggil merasa prihatin, ternyata jaman milenial ini masih ada posyandu tanpa listrik, dan tanpa air bersih.

Dalam peninjauan mendadak, masyarakat pun curhat menyampaikan berbagai hal yang mereka alami, agar nantinya jika dipercaya dan diberikan amanah menjadi Walikota Batam, dapat di perhatikan dengan baik.

Diantara tokoh masyarakat menyampaikan, kondisi jalan ditempat kami yang sempit, juga tanah longsor sudah sepekan lamanya, tidak ada yang peduli, kemana kami harus mengadu..

“Sampai hari ini tidak ada perhatian atau bantuan dari Pemerintah Kota Batam,” kata warga.

Di lokasi itu, Lukita mengatakan, dirinya merasa prihatin, seharusnya kondisi tanah longsor, aliran listrik, maupun air bersih dapat ditanggapi dengan baik.

“Bila saya dipercaya dan diberi amanah oleh masyarakat banyak menjadi Walikota Batam, sudah barang tentu kondisi ini harus diperhatikan demi kenyamanan penduduk disini,” ucap Lukita.

“Kondisi masyarakat seperti ini, jika bisa disegerakan kenapa harus menunggu lama untuk ditangani,” imbuhnya.

Redaksi
Bagikan:
Baca juga