Ketua Korcab IV DJA I Laksanakan Kunjungan Budaya

Foto Bersama Kunjungan Ketua Korcab IV DJA I Ny Helena Indarto Budiarto. 
TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Ketua Korcab IV DJA I Ny. Helena Indarto Budiarto dan pengurus, laksanakan kegiatan kunjungan budaya ke masjid-mesjid yang berada di komplek TNI Angkatan Laut, TK Hang Tuang Tanungpinang dan Paud Sekar Melati di Tanjungpinang Kepulauan Riau, Rabu pagi (23/9/2020).

Kunjungan tersebut diawali ke mesjid Hajar Aswad di Jl. Yos Sudarso, kemudian lanjut ke mesjid Al Barkah Komplek TNI Angkatan Laut Jl. Imam Bonjol dan terakhir di mesjid Al Irsyad di Jl.Cut Nyak Dien. Diketiga masjid tersebut Ketua Korcab IV DJA I berkesempatan memberikan tali asih kepada pengurus masjid yang diwakili oleh imam masjid masing-masing.

Setelah mengunjungi masjid, Ketua dan pengurus Korcab IV DJA I melanjutkan kegiatannya ke TK Hang Tuah untuk melihat secara langsung pendaftaranmurid baru, disana  Ketua Korcab IV DJAI berkesempatan membantu mengukur tinggi badan salah satu murid baru.

Kunjungan selanjutnya ke Paud Sekar Melati yang terletak di Komplek TNI Angkatan Laut  Jl. Imam Bonjol, disana melihat kegiatan belajar dari murid-murid Paud dan kunjungn berakhir ke KAL Pintar Mandiri

Ketua Korcab IV DJA I disela-sela kegiatannya mengatakan “ Kegiatan ini merupakan program kerja Seksi Budaya yang selalu diselenggarakan tiap tahun, kali ini kegiatannya selain melihat TK Hang Tuah dan Paud Sekar Melati, kita memberikan tali asih kepada pengurus masjid, berbagi rezeki kepada sesama”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Korcab IV DJA I Ny. Gatot Mardiyono, Pabinhar Korcab IV DJA I Kapten Marinir Cisworo serta pengurus Korcab IV DJA I. (dispen_lantamal iv).

Dispen Lantamal IV Tanjungpinang


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.