Breaking News

Kapolresta Barelang Kunjungi Kantor Pemenangan Lukita, Yos Guntur: Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Lukita Sambut Kedatangan Kapolresta Barelang. 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, berkunjung ke rumah Pemenangan Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A dilokasi center legenda point, Hari ini Rabu, 23/9/2020, sekira pukul 10.30 Wib.

Kunjungan ini mengartikan pentingnya keamanan dan kenyamanan dalam standard pengumpulan massa pada saat pilkada tahun ini.

Kapolresta Barelang menyampaikan protokol kesehatan terkait covid-19 saat ini penting di pelihara demi memutus mata rantai covid-19.

"Kita menyampaikan kepada Pak Lukita, supaya tetap menjaga kesehatan secara pribadi maupun bersama Tim nya secara keseluruhan, tetap mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakannya, mengingat penyebaran covid-19 yang terus meningkat saat ini. Termasuk misalnya dalam pengumpulan massa, itu maksimal hanya 50 orang saja". Jelas Yos Guntur kepada media, Rabu 23/9/2020.

Kapolresta Barelang Bincang-bincang Dengan Calon Wali Kota Batam, Lukita. 
Diketahui, bahwa Kapolresta Barelang sebelumnya sudah mengundang para calon Wali Kota Batam beserta stakeholder dalam penandatanganan Fakta integritas Dikantor Polresta dalam pelaksanaan Pilkada yang damai dalam protokol covid-19.

Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A juga membenarkan kunjungan Kapolresta Barelang dirumah pemenangannya. Dimana Kapolresta menyampaikan supaya tetap menjaga kesehatan dan terkait pengumpulan massa saat kampanye juga menjadi skala prioritas.

"Sebelumnya kita sudah diundang oleh Pak Kapolresta pada hari Senin 21/9/2020 kemarin. Undangan tersebut bertujuan dalam menandatangani fakta integritas terkait pilkada yang damai dan aman dengan tetap memperhatikan protokol covid-19. Kita juga sepakat dalam hal itu dan berharap adanya Perubahan yang lebih signifikan dikota Batam," terang Lukita, menambah keterangan Kapolresta Barelang.


Redaksi
Bagikan:
Baca juga