Dan Pom Lantmal IV Perkenalkan Diri Kepada Segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV

Dan Pom Lantmal IV Tanjungpinang, Mayor Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, 
TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Komandan Polisi Militer Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanPom Lantamal) IV Mayor Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, S.A.P., M.Tr.Opsla   memberikan pengarahan pada saat apel pagi  dihadapan segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV di lapangan apel Markas Komando  (Mako) Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (14/09/2020).

Dalam pengarahanya Dan Pom Lantamal IV mengatakan, ia sebagai pejabat baru Dan Pom Lantamal IV yang  dilantik oleh Danlantamal IV pada hari Rabu tanggal 09 September 2020, saya mohon bergabung di Lantamal IV, untuk itu kepada segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV kiranya kita dapat bekerjasama, mohon dukungan untuk menjadikan Lantamal IV menjadi lebih baik.

“Saya menekankan bagi segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV untuk tidak coba-coba dengan Narkoba, karena Narkoba itu dapat merusak sendi-sendi kehidupan kitta baik pribadi, keluarga, pekerjaan dan yang lerbih besar bangsa dan Negara," kata Dan Pom Lantamal IV, Mayor Laut (PM) Dedy Ary Yuanto

Lebih jauh dikatakan, kejadian di Ciracas tidak perlu terulang di Tanjungpinang, solidaritas TNI memang bagus, tapi tolong jangan sampai kelewat batas, jangan sampai termakan isu-isu dan berita-berita akhirnya dapat menimbulkan kerugian, untuk itu tidak ada Prajurit Lantamal IV yang ikut-ikutan untuk bertindak gegabah di Tanjungpinang.

“Yang terakhir tentang penggunaan sosial media (sosmed), kita harus cerdas dalam menggunakananya, hal-hal yang dapat merugikan institusi lebih baik dihindari karena tanpa kita sadari dampak yang akan timbul akan sangat berpengaruh besar bagi satunnya”, pungkasnya.

Hadir pada apel tersebut Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV serta Pamen Lantamal IV.(@dispen_lantamal iv).
 
Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.