Calon Wali Kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo Sambut Kedatangan Ibu-Ibu

Foto Ibu-ibu Saat Bertemu Dengan Calon Wali Kota Batam Lukita. 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Calon Wali Kota Batam Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo. M.A sambut kedatangan para Ibu-Ibu dari dua belas Kecamatan di Kota Batam, di kantor pemenangannya di Batam Center, Kamis (9/9-2020).

Para ibu-ibu menyampaikan yel - yel, Lukita-Basid, langsung masuk ke ruang rapat, dalam suasana rapat, semuanya mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

Senyum Indah pun bersumbringah, tertawa dan bercanda bersama Pak Lukita sebelum rapat dimulai. Merasa Akrab dan dekat mengingat Pak Lukita adalah sosok yang baik dan mudah Senyum serta merakyat.

Setelah Canda tawa lepas, Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo. M.A. pun memulai rapat dengan Bahasa Bismillah.

Lukita memaparkan, supaya Ibu - Ibu Perwakilan dari semua Kecamatan dibatam tetap setia dan loyalitas dalam menjalankan amanah Tim untuk kemenangan bersama.

"Saya meminta kepada Ibu - Ibu semuanya, mari kita bersatu memenangkan Perjuangan kita, jangan lengah dan tetap semangat dalam menjalankan amanah Tim untuk sosialisasi, serta jangan lupa juga mencuci tangan dan memakai masker". Pinta Lukita, Kamis 10/9/2020 pagi.

Berbagai hal dalam strategi pemenangan "Lukita-Basid" juga dibahas dalam pertemuan, apalagi Ibu - Ibu merupakan basis penting dan menjadi suara yang real ditengah masyarakat Kota Batam.

Rapat tersebut berlangsung cukup lama, hingga berita ini diekspos, rapat masih tetap berlangsung.


Redaksi
Tags
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.