Breaking News

Bupati Karimun Silaturahim dan Safari Jumat Bersama Masyarakat Desa Lubuk

Bupati Karimun Menyerahkan Bantuan Kepengurus Mesjid.
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rafiq S.Sos.M.Si bersilaturahmi dengan melakukan Safari Juma'at bersama masyarakat Desa Lubuk di Masjid Nurul Ikhsan Dusun III Dabet, Kelurahan Tanjung Batu Barat, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Jum'at (11/9/2020).

Kata sambutan Bupati Karimun mengatakan, pertama-tama mengucapkan terimakasih kepada Camat Kundur, Kepala Desa terhusus masyarakat Desa Lubuk dan pengurus Masjid Nurul Ikhsan atas kesediaan nya. Karena telah sudi menerima kunjungan silaturahmi dengan melakukansafari juma'at di sini.

"Silaturahmi ini dapat kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah juga suatu bentuk menjalin persaudaraan di antara kaum muslimin," ungkap Rafiq.

Di samping itu, Rafiq juga menjelaskan, kehadiran nya saat ini masih sebagai Bupati Karimun. Namun setelah tanggal 27 September nanti ia akan mengambil cuti dan di ganti dengan pjs yang akan di tunjuk langsung oleh Gubernur Kepri.

"Dalam waktu dekat ini saya akan menetap di sini untuk beberapa hari dan saya berharap sekiranya masih ada masjid atau surau yang masih meminta kami kunjungi tolong segera beritaukan kami," ucap Rafiq.

Usai memberikan kata sambutan, Bupati Karimun lansung memberikan bantuan kepada pengurus masjid Nurul Ikhsan. Dan Rafiq juga menjelaskan kondisi tentang covid-19 di Kabupaten Karimun saat ini masih ada 4 orang pasien yang sedang di rawat di RSUD Karimun.

"Untuk itu saya meminta kepada seluruh masyarakat Kundur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker, dan senantiasa meningkatkan kewaspadaan kepada sesama," ujarnya.

Ahmad Yahya
Bagikan:
Baca juga