Breaking News

Bupati Karimun Hadiri Peresmian Kantor Desa Perayun

Foto Bersama Bupati Karimun Saat Peresmian Desa Perayun. 
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun H.Aunr Rafiq S.Sos,M.Si hadiri undangan dalam Rangka peresmian Kantor Desa Perayun, di tandai dengan pemotongan pita kagiatan berlangsung tepatnya di Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Rabu (16/9/2020).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Kundur Utara, Camat Kundur Barat, Polsek Kundur Utara, Danramil, Setcam Kundur Barat.

Dalam kata sambutan Bupati Karimun H. Aunur Rafiq mengatakan, ia atas nama pemerintah Kabupaten Karimun mengucapkan tahniah dan terimakasih atas peroses pembangunan kantor desa perayun yang telah terselesaikan.

"Ada pun beberapa kekurangan pembangunan kantor desa perayun ini seperti pengadaan Air bersih, listrik, Pagar, Papingblok, dan beberapa pasilitas lainnya yang insyaallah pada APBDES perubahan tahun ini. Sehingga akan dapat di sempurnakan," ucap Aunur Rafiq.

Kemudian dari itu, lanjutnya, selain pembangunan desa prayun di masa jabatan saya Alhamdulillah peroses pembangunan terus berjalan dan kita sudah lakukan peresmian  kantor desa di beberapa desa lainnya.

"Pembangunan tidak hanya kantor desa melain kan pembangunan Puskesmas, air bersih, semenisasi, penimbunan jalan jatau pemeliharaan jalan sudah kita lakukan, termasuk alokasi dana desa 10 persen di masa jabatan saya sudah di masukkan ke (ADD)," kata Rafiq.

Selain itu, kata H.Aunur Rafiq, ia berharap semoga dengan berdirinya kantor desa perayun ini semoga dapat berfungsi dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Desa Perayun.

Ditambahkan Kepala Desa Perayun, Hery, ia mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah subhanahuwata'ala dengan selesainya pembangunan kantor Desa Perayun. Dimana Kantor Desa perayun di bangun sejak tahun 2018 melalui APBD dan selesai pada tahun 2020.

"Ini merupakan satu anugerah dari Allah yang mana Ahir nya Desa perayun  memiliki kantor Desa sendiri," ungkap Hery.

Dari itu Hery juga mengucapkan, ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Karimun H. Aunur Rafiq beserta rombongan yang telah hadir guna untuk peresmian kantor Desa Perayun.

"Atas nama masyarakat Desa Perayun turut mendo'a kan, semoga Bapak H. Aunur Rafiq apa yang di niat dan di jalan kan di Pilkada 2020 nanti mendapatkan Rido dari Allah SWT," ujarnya. 


Ahmad Yahya
Bagikan:
Baca juga