Breaking News

Aunur Rafiq Hadir Peresmian Pembangunan Masjid Alfadilah di Kecamatan Kundur Utara

Foto Bersama Bupati Karimun Dengan Pengurus Masjid Alfadilah.
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos,M.si hadiri undangan peresmian gedung baru Masjid Alfadilah tepatnya di jalan parit Bagio, Desa Sungai Ungar Utara, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun, Rabu (9/9/2020).

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dalam sambutannya, ia menyampaikan pertama tama mengucapkan ucapan terimakasih atas undangan yang di berikan. Sehingga hari ini di ijin kan oleh Allah untuk dapat hadir pada peresmian gedung baru Masjid Alfadilah.

"Saya meminta maaf kepada warga parit Bagio atas keterlambatannya menghadiri undangan ini," kata Rafiq.

Rafiq menjelaskan, keterlambatan nya di sebabkan, dirinya sedang melakukan pengecekan kesehatan ke Batam. Tujuannya untuk mencalonkan kembali sebagai Bupati Karimun 2021/2024 mendatang.

"Saya mengucapkan selamat kepada masyarakat parit Bagio. Karena Masjid Alfadilah mulai hari ini sudah kita resmikan pemakaian nya," ujarnya.

Lanjutnya, atas usulan masyarakat parit Bagio mengenai kekurangan pembangunan Masjid Alfadilah yang baru ini seperti tempat ambil Wuduk, Pagar dan penimbunan akan segera di realisasikan selambat lambatnya pada 2021 mendatang .

"Saya berharap Masjid Alfadilah yang di bangun melalaui Anggaran APBD ini akan membawa suatu keberkahan, kebaikan dan keimanan ketaqwaan kepada kita semua terutama kepada masyarakat parit Bagio," tutur Rafiq.


Ahmad Yahya
Bagikan:
Baca juga