Breaking News

Komunitas 25 Kepri Serahkan Dukungan Kepada Isdianto-Suryani di Pilkada Kepri 2020

Komunitas 25 Dukungan Isdianto-Suryani. 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Dukungan masyarakat pada Pasangan Calon (Paslon) Isdianto-Suryani atau INSANI terus berdatangan. Dukungan tersebut kian mengalir deras seiring semakin dekatnya waktu pendaftaran Paslon di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri. Kali ini dukungan datang dari lintas komunitas Filantropi di Kepri yang tergabung dalam Komunitas 25.

Andrea Rheo Kanaka selaku koordinator umum Komunitas 25 Kepri mengatakan pihaknya mendukung penuh Paslon Isdianto-Suryani lantaran memiliki kesamaan visi dalam membangun dan mengelola Kepri menuju Kepri maju. Dukungan tersebut disampaikan Andrea langsung kepada Cawagub Suryani pada acara milad komunitas sekaligus peringatan Tahun Baru Islam 1442.

"Insyaallah kita telah bulat mendukung pak Isdianto dan ibu Suryani untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di Pilkada nanti. Sebagai lembaga Filantropi, kita tentu saja menitipkan banyak harapan untuk kemaslahatan Kepri kedepannya," kata Andrea usai acara di kawasan Mega Legenda Batam, Kamis (21/08) kemarin.

Untuk itu, pihaknya siap mengawal dan membantu kemenangan Paslon Insani agar bisa melanjutkan pembangunan di Kepri. "Kita ingin kedepannya pembangunan di Kepri ini melibatkan banyak pihak termasuk kita dari lembaga kemanusiaan. Sesuai dengan taglinennya INSANI yang artinya manusiawi atau kemanusiaan," jelasnya.

Ketika ditanya prihal komunitas 25, Andrea menjelaskan komunitasnya tersebar di seluruh wilayah Kepri dan sering kali melakukan kegiatan kemanusiaan berkolaborasi dengan banyak komunitas yang ada di Kepri.

"Jadi kita ini gabungan dari 25 organisasi dan komunitas kemanusiaan yang ada di Kepri. Sebagai wadah dukungannya, insyaallah dalam waktu dekat kita akan adakan pertemuan untuk mendeklarasikan dukungan dalam wadah BASIS atau Barisan Isdianto-Suryani. Kita optimis bahwa INSANI menang," pungkasnya.

Menanggapi dukungan yang terus berdatangan, Cawagub Suryani mengaku senang dan menjadikan hal tersebut sebagai amanah yang harus di wujudkan. "Alhamdulillah sementara ini dukungan publik kepada kami terus berdatangan. Artinya publik menitipkan harapan dan cita-citanya kepada kami. Insyaallah kami anggap ini sebagai amanah yang harus kita tunaikan. Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita," jelas Suryani.


Redaksi
Bagikan:
Baca juga