Breaking News

Kapolsek Bengkong Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Sei Nayon Terdampak Badai Angin Puting Beliung

Kapolsek Bengkong Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Angin Puting Beliung. 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Sedikitnya empat rumah warga di Sei Nayon, Bengkong Sadai, Kota Batam rusak parah dihantam Badai angin puting beliung yang terjadi pada Sabtu (22/8/2020) sekira pukul 12.00 Wib. Beruntung, dalam musibah tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa, hanya saja kerugian material.

Kapolsek Bengkong, AKP Yuhendri mengatakan, sebelum terjadinya badai tersebut, awalnya di wilayah Kecamatan Bengkong mengalami cuaca mendung yang diselimuti awan tebal.

"Namun secara tiba-tiba angin datang dengan cepat dan berputar, hingga di ketahui oleh pemilik rumah bahwa angin tersebut merupakan angin puting beliung," kata Yuhendri.

Mengetahui badai tersebut, pemilik rumah pun berhamburan keluar menyelamatkan diri masing-masing.

Hanya berkisar satu menit, atap rumah-rumah warga pun hancur berterbangan akibat badai angin puting beliung.

Atas musibah itu, para pemilik rumah yang menjadi korban badai angin puting beliung itu tidak bisa menempati rumah melihat kondisi rumah yang rusak parah.

"Atas kejadian itu, pemilik tidak bisa menempati rumahnya. Untuk kerugian material belum diketahui," kata Yuhendri.

#Kapolsek Bengkong Berikan Bantuan Sembako#

Dari data yang dihimpun oleh Polsek Bengkong, adapun warga pemilik rumah yang mengalami musibah badai tersebut yakni, Sukma Eka Andriana Siregar (26), Amin Sadono (39), Lantiar Sitompul (49) dan Harjo Sakimin (55).

Selanjutnya sekira pukul 15.00 wib, Personil Polsek Bengkong tiba di rumah warga yang terkena musibah angin puting beliung.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Bengkong, AKP Yuhendri Januar memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terkena musibah badai angin puting beliung.

Turut hadir di lokasi, Kanit Intelkam Polsek Bengkong, Aipda Rudy Gustian, Banit Intelkam Polsek Bengkong, Bripka Aan Dipranata, Bhabinkamtibmas Kel. Sadai, Bripka Agusrianto  dan Bhabinkamtibmas Kel. Bengkong Indah, Brigadir Yarli.


Redaksi/bob
Bagikan:
Baca juga