Breaking News

Garda Isdianto Terus Bergerak Menangkan INSANI di Pilkada kepri 2020

Foto Bersama Tim Garis Isdianto. 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Euforia masyarakat jelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) semakin meriah seiring kian dekatnya waktu pendaftaran Pasangan Calon di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Terbaru, sejumlah warga Kota Batam yang tergabung dalam Garda Isdianto atau GARIS turut serta meramaikan pesta Demokrasi di Bumi Segantang Lada.

Polman Sitompul, Koordinator GARIS mengatakan bahwa gerakan relawan yang diinisiasinya merupakan gerakan sosial yang melibatkan mayoritas anggotanya kelompok menengah kebawah. Menurut Polman, gerakan yang dibidaninya ini semata-mata bentuk dukungan kaum buruh lepas kota kepada Paslon Isdianto-Suryani.

"Jadi kami ini kelompok masyarakat kelas menengah kebawah yang sengaja kita organisir untuk mendukung pak Isdianto dan Ibu Suryani. Rata-rata yang tergabung ini bekerja sebagai pengumpul besi bekas, rongsokan hingga sampah daur ulang," terang Polman saat dijumpai di Markas Besar GARIS, di kawasan Sungai Panas, Kota Batam, Senin (31/08).

Lebih lanjut, Polman menjelaskan alasannya mendukung Paslon INSANI di Pilkada Kepri Desember mendatang. Dukungan tersebut lantaran figur Isdianto yang murah hati dan berasal dari masyarakat kelas bawah seperti masyarkat kebanyakan.

"Pak Isdianto yang kita kenal adalah sosok yang murah hati, berasal dari keluarga sederhana. Anak petani karet kalau tidak salah. Makanya kita berharap kedepan Pak Isdianto dapat kembali memimpin Kepri sehingga bisa kita yang berasal dari kelas bawah ini bisa lebih diperhatikan," katanya lagi.

GARIS juga, lanjut Polman, terus bergerak ke masyarakat dalam rangka memenangkan Paslon INSANI menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada 2020 yang akan dilaksanakan 9 Desember.

"Insya Allah kami ikhlas, kerja keras untuk berjuang memenangkan pak Isdianto. GARIS sendiri sudah terbentuk sejak bulan Januari dan sekarang kita sudah ada tim 100an orang. Insya allah dalam waktu dekat kita road show ke rumah-rumah untuk mengenalkan dan mengajak memilih INSANI," jelasnya.

Polman mengaku termotivasi mendukung INSANI karena selama menjabat baik Wagub, Plt hingga Gubernur banyak pembangunan positif yang dirasakan masyarakat.

"Kami berharap bisa ikut serta dalam pembangunan di Kepri. Kami juga ingin pak Isdianto melanjutkan kepemimpinanya karena bagi saya warga Batam selama beliau memimpin sangat terasa pembangunan, saya sangat berterimakasih atas apa yang telah dilakukan selama kepemimpinan beliau," tandasnya.


Redaksi
Bagikan:
Baca juga