Breaking News

Dinilai Cepat Tanggap, Warga Bengkong Dukung Isdianto-Suryani di Pilkada Kepri

Isdianto Saat Memberikan Sambutan Kepada Masyarakat Bengkong. 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Bakal Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Isdianto dan Suryani kembali menerima dukungan dari masyarakat. Kali ini dukungan datang dari sejumlah warga dari Kecamatan Bengkong lantaran dinilai cepat tanggap dan peduli serta mampu memimpin Kepri.

Dukungan tersebut disampaikan warga Bengkong usai Isdianto bersilaturahmi sekaligus memberikan sejumlah bantuan kepada warga Bengkong yang tertimpa musibah Angin Puting Beliung beberapa waktu lalu. Kepada awak media, Khoirul Shaleh salah satu perwakilan warga Bengkong Sadai yang rumahnya juga tertimpa musibah mengatakan pihaknya mengapresiasi aksi cepat tanggap Isdianto.

"Terimakasih pak Gubernur, pak Isdianto atas bantuan yang telah diberikan. Bantuan ini sangat kami bermanfaat untuk kami khususnya yang tertimpa bencana," ungkap Shaleh saat dimintai komentar, Kamis (27/08).

Masih kata Shaleh, Gubernur Kepri, Isdianto dinilai sebagai pemimpin yang cepat tanggap serta tepat dalam mengambil keputusan ataupun kebijakan. Menurutnya lagi, hal tersebut sudah sering dilakukan Isdianto selama dirinya menjabat baik dari Wakil Gubernur, Plt Gubernur hingga hari ini menjadi Gubernur.

"Kami telah merasakan betul gaya kepemimpinan pak Isdianto. Seperti bantuan saat bencana pandemi Covid-19, dan sekarang bencana puting beliung. Beliau tak hanya duduk di kantor gubernur, tetapi keliling ke stiap daerah, bahkan sampai ke pulau-pulau. Sosok seperti ini yang tepat memimpin Kepri kedepan," katanya lagi.

Untuk itu, dirinya mengatakan siap mendukung dan membantu Isdianto dan Suryani pada Pilkada Kepri 2020 mendatang. Pihaknya juga berharap Isdianto semakin intens dalam menyerap aspirasi dan merealisasikannya dalam wujud nyata pembangunan.

"Mengurus daerah Kepulauan seperti Kepri ini tidak sama dengan ngurus daerah yang satu daratan. Butuh orang yang paham benar bagaimana karakter orang pulau. Pak Isdianto saya yakin orang yang paling paham diantara calon lain. Kami siap mendukung baliau agar bisa melanjutkan pembangunan di Kepri," pungkasnya.

Redaksi
Bagikan:
Baca juga