Usai Dilantik Jadi Gubernur Kepri Definitif, Isdianto Ziarah Makam HM Sani

Foto: Istimewa
TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Isdianto ziarah ke makam HM Sani, abang kandungnya di Makam Pahlawan Kota Tanjungpinang, Selasa (28/7) seusai dilantik sebagai Gubernur Kepulauan Riau oleh Presiden Joko Widodo.

Isdianto memanfaatkan kesempatan pertama tiba di Tanjungpinang memanjatkan doa di pusara HM Sani, yang pernah menjabat sebagai Gubernur Kepri selama dua periode.

Isdianto pun akan bersilahturahim ke kediaman Hj Aisyah, istri dari HM Sani di Jl. Cempedak Tanjungpinang.

"Saya melanjutkan kepemimpinan abang saya di Kepri. Saya akan memegang teguh amanah yang diberikan untuk Kepri lebih baik," katanya, dikutip dari situs Diskominfo Kepri.

Isdianto bertolak dari Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 09.20 WIB, dan diperkirakan tiba di Bandara RHF Tanjungpinang sekira pukul 10.50 WIB. Ia akan disambut dengan dengan atraksi  silat, kompang dan tabur beras kunyit oleh Pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri.

Seusai ziarah, Isdianto melakukan berbagai kegiatan di Gedung Daerah seperti acara syukuran dan tepuk tepung tawar. Sore hari, Isdianto ke Pulau Penyengat untuk  mengikuti Salat Magrib di Mesjid Sultan Riau Penyengat.

Redaksi

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.