Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polda Kepri Gelar Bakti Sosial

Foto Bersama Personil Polda Kepri. 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah atau bertepatan pada Jumat tanggal 31 Juli 2020 nanti. Polda Kepri dalam menyambut Hari Raya Qurban mengadakan Bakti Sosial dengan membersihkan beberapa Masjid yang ada disekitaran Polda Kepri pada Selasa (28/7/20).

"Terdapat tiga masjid yang diadakan Bakti Sosial pada hari ini diantara nya Masjid Al –Halim Polda Kepri, Masjid Sabilul Huda Nongsa Asri Batu Besar, dan Masjid Darul Muttaqin - Perum. Green Nongsa City, Sambau. Diketiga Masjid tersebut Personel polda Kepri diterjunkan untuk membersihkan Masjid dan area sekitarnya, pada kesempatan tersebut dibagikan juga peralatan pembersih dan cairan Disinfektan kepada pengurus Masjid," kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Dalam kegiatan tersebut Polda Kepri mengerahkan puluhan personel untuk membersihkan Masjid dan lingkungan disekitarannya.

"Kami berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat dan semakin meningkatkan kepedulian Personel Polda Kepri terhadap lingkungan disekitarnya," ujarnya.

"Kegiatan ini Insha Allah akan terus kami laksanakan di masjid-masjid lain, terutama disaat menjelang hari besar keagamaan agar umat semakin nyaman dalam menjalankan ibadah," ungkapnya kembali.


Red/Humas Polda Kepri

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.