Sah, Tim Relawan GIV Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya H. Isdianto Subakir Sebagai Gubernur Kepri

Presiden Jokowi Lantik Isdianto Sebagai Gubernur Kepri.
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo melantik Bpk. H. Isdianto Subakir, S.sos., M.M sebagai Gubernur Prov. Kepulauan Riau sisa masa jabatan tahun 2016-2021, Senin, 27 Juli 2020 di Istana Jakarta.

Pelantikan Isdianto sebagai Gubernur Kepri berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 71/P Tahun 2020 tentang Pengesahan Pemberhentian dengan Hormat Wakil Gubernur Kepulauan Riau Sisa Masa Jabatan Tahun 2016-2021 dan Pengesahan Pengangkatan Gubernur Kepulauan Riau Sisa Masa Jabatan Tahun 2016-2021.

Dalam sumpah jabatan Isdianto sebagai Gubernur Prov. Kepulauan Riau, berbunyi "Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya sebagai gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Memegang teguh UUD Negara RI Tahun 1945 dan menjalankan segala UU dan peraturannya dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat, Nusa, dan Bangsa"

Gubernur Kepri, Isdianto.
Momentum bersejarah yang telah lama dinantikan oleh seluruh masyarakat di Prov. Kepulauan Riau telah menjadi kenyataan. Hal ini pula disambut dengan kegembiraan dan antusias bagi seluruh relawan pendukung Isdianto dan Suryani (INSANI).

Relawan tim GIV, Jerry Macan Makasau mengatakan, setelah penetapan Isdianto menjadi Gubernur Prov. Kepulauan Riau Definitif, maka sesegera mungkin akan dilakukan deklarasi bersama secara akbar. Karena acara inilah yang sangat dinantikan oleh semua relawan INSANI, seperti halnya relawan militan Ex SANUR yaitu Gardapati Indonesia Volunteer (GIV) dalam pergerakan barisan relawan grassroots.

"Sepak terjang GIV tidak diragukan lagi. Karena relawan ini secara khusus bergelut dalam kancah relawan politik di Indonesia. Dimana saya sebagai ketua dan sekaligus pencetus tagline viral pertama "Sani Ayah Kita" dan kini semua relawan GIV di komandoi oleh Hery Marhat Balak, Aap Adrianto Dan Sulistiawati," ujar Jerry Macan Makassau, Selasa (28/7-2020).

Foto Tim Relawan GIV.
Sekarang Pilkada serentak di Kepri, Kabupaten/Kota. Untuk Pilkada Kepri, GIV mendukung secara bulat pasangan calon (paslon) Isdianto-Suryani di kontestasi pilkada tahun 2020 yang akan segera dilaksanakan. Relawan GIV dengan ini memberikan slogan "KITA ISDIANTO" dengan sandi dalam pergerakan "Visi Misi Hope KEPRI"

"Saya mengutip kalimat politikus dunia Mr. Paul Krugman. Tidak Ada Kata Penghianatan Didalam Politik, karena Politik Adalah Dinamis. Dan didalam Politik Tidak Ada Kawan Abadi, Tidak Ada Lawan Abadi Yang Ada Hanya Kepentingan," ungkapnya.

Lanjutnya, Politik itu untuk menentukan siapa yang mendapatkan kekuasaan, bukan yang memiliki kebenaran. Ia (Jerry Macan Makassau) dan relawan militan GIV siap memenangkan kanda Isdianto dan Bu Suryani, karena masyarakat di Prov. Kepulauan Riau membutuhkan sosok pemimpin yang berkelanjutan sesuai adat budaya di Prov. Kepulauan Riau.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat atas dilantiknya H. Isdianto Subakir sebagai Gubernur Kepri. Kami tetap mendukung program beliau kedepanya," ucapnya Jerry Macan Makassau.

Sambil menutup sesi wawancara dari media ini, sontak serentak  slogan dari relawan GIV diucapkan "KITA ISDIANTO"


Red/Macan
Tags ,

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.