Pesan Bupati Karimun, Bantuan dari Pemprov Kepri Agar Dimanfaatkan Dengan Baik

Bupati Karimun Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis. 
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. mendampingi Plt. Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto, M.M, dalam kegiatan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Jumat ( 17/7 ).

Dalam kegiatan kunker PLT. Gubernur Provinsi Kepulauan Riau tersebut Beliau juga menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Karimun.

Adapun bantuan yang diserahkan yaitu bantuan untuk nelayan, pembinaan modal usaha, kelompok usaha, mesin jahit dan bantuan iuran BPJS.

Dalam sambutannya Bupati Karimun, mengatakan terima kasih atas bantuan yang disalurkan dari Pemerintah Daerah Provinsi Kepulauan.

"Saya berharap agar bantuan yang diserahkan Pemprov Kepri ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerima bantuan, dan gunakanlah bantuan ini untuk meningkatkan perekonomian bagi penerima bantuan di tengah pandemi Covid-19," ujarnya.

Begitu juga dalam sambutan PLT. Gubernur Kepri, H. Isdianto, M. M. mengatakan, bahwa bantuan yang diserahkan adalah bentuk kepedulian Pemprov Kepri kepada warga Karimun yang kurang mampu untuk meningkatkan taraf perekonomiannya.

Bantuan yang disalurkan untuk bantuan nelayan berupa 15 unit mesin tempel, pembinaan modal usaha bagi 120 KK atau 6 kelompok.
Selain itu, 10 unit mesin jahit sedangkan bantuan iuran BPJS kepada 5.194 orang.

“Walaupun tidak seberapa, tapi itulah kemampuan Pemprov Kepri saat ini dan patut disyukuri. Kedepan akan ditingkatkan lagi,” kata PLT. Gubernur Kepri.

Turut Hadir, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Karimun.

Ahmad Yahya/Humas
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.