H TS Arif Fadillah: Pemprov Kepri Dorong OPD Pro Aktif Laksanakan Pembangunan

Pekerja di proyek pembangunan Jalan Lingkar Gurindam 12, Tanjungpinang. (Foto: Istimewa). 
TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Pemerintah Provinsi Kepri kendor Ng seluruh Organisasi Perangkat Daerah OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk dapat lebih pro aktif dalam melaksanakan kegiatan pembangunan di Provinsi Kepri  saat ini.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Rabu (8/7).

"Kita terus dorong setiap OPD untuk dapat lebih pro aktif melaksanakan kegiatan pembangunan saat ini," ungkap Arif, dikutip dari situs Diskominfo Kepri.

Menurut Arif, di masa New Normal saat ini seluruh kegiatan pemerintahan telahpun berjalan sebagaimana mestinya, namun tetap dengan aturan protokol Kesehatan yang ada.

"Mungkin beberapa waktu lalu, beberapa kegiatan sempat terhambat namun dengan penerapan 'New Normal' ini, saya harap semua dapat kembali berjalan baik," ujar Arif.

Mulai dari pelaksanaan kegiatan pembangunan di tahun anggaran 2020 ini, penyerapan anggaran serta berbagai kegiatan yang dilaksanakan OPD guna melayani dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Saat ini pandemi bukan lagi hambatan dalam menjalankan pemerintahan, namun dengan menerapkan fase kehidupan baru yang sesuai protokol kesehatan," jelas Arif.

Arif juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengawasi jalannya pembangunan yang dilakukan setiap OPD agar selalu berjalan sesuai aturan yang berlaku.

(***)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.