Hadiri Doa Selamat & Tasyakuran, Aunur Rafiq: Jadikanlah Mesjid ini Sebagai Pemersatu Umat

Foto Bersama Bupati Karimun Dengan umat Pengurus Meajid Hijir Ismail Islamic Center. 
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. menghadiri Doa selamat dan Tasyakuran penggunaan Masjid Hijir Ismail Islamic Center, tepatnya di Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur, Kamis (2/7/2020).

Aunur Rafiq mengatakan, Masjid ini di bangun sebagai kenang-kenangan selama 5 tahun masa kepemimpinan nya sebagai Bupati Karimun 2016/2021. Yang mana pada Kepemimpinan Bupati Karimun sebelumnya oleh Alm. H. Muhammad Sani, beliau telah membangun Masjid Agung Karimun di Pulau Karimun dan pada Kepemimpinan Bpk. H. Nurdin Basirun sebagai bupati Karimun juga telah membangun Masjid Baitulrahman di Pulau Karimun ini.

"Oleh Karena itu, tidak ada salah nya di dalam kepemimpinan nya sebagai Bupati Karimun juga membangun masjid Hijir ismail Islamic Center yang berada di Pulau Kundur," ucap Rafiq

Selain itu, Rafiq juga menyebutkan, dari segi pembangunan untuk menunjang perekonomian khususnya masyarakat kundur di masa kepemimpinan nya yang sudah di bangun selain Masjid islamic Center, pembangunan pasar ikan, infrastruktur jalan, Puskesmas dan pembangunan sekolah sekolah di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Karimun ini.

"Dari itu, jika ia di percayakan lagi oleh masyarakat yang ada di kabupaten Karimun insyaallah di masa kepemimpinan pemerintahan nantinya pembangunan islamic Center akan di lanjudkan dengan di bangun rumah imam,rumah tahfis dan rumah penjaga masjid di lanjudkan pembangunan iftidakyah dan Sanawiyah," ungkapnya.

Rafiq juga berharap dengan di bangunnya gedung Islamic Center ini. Nantinya dapat menjadi Pusat Religi yang ada di Kabupaten Karimun Khususnya Pulau Kundur.

"Jadikan lah Masjid ini sebagai Masjid yang nantinya menjadi pemersatu umat, bukan untuk menjadi pemecah belah antar umat beragama.

Turut hadir dalam acara kadis PUPR,kadis kepemudaan dan olahraga,Kakan Menag Karimun,Kabak Kom Humas,Kabak kesra,camat se-pulau Kundur,lurah,tokoh agama, tokoh adat,tokohmasyrakat serta ormas Islam dll.

Ahmad Yahya
Tags
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.