DPRD Kepri Minta Pemprov Kepri Tetap Optimalkan Pelayanan Publik

Anggota DPRD Kepri, Asmin Patros. (Foto: Istimewa). 
TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Kepri meminta pemerintah Provinsi Kepri untuk dapat tetap mengevaluasi pelaksanaan pelayanan publik yang tetap optimal di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Kepri Asmin Patros di Tanjungpinang, Jum'at (3/7), dikutip dari situs Diskominfo Kepri.

"Kita minta untuk Pemprov Kepri dapat mengoptimalkan seluruh pelayanan publik yang diterima masyarakat selama pandemi saat ini," ungkap Asmin.

Menurut Asmin, optimalnya pelayanan publik yang di terima masyarakat harus tetap dijaga.

"Apalagi mengingat saat ini sudah memasuki fase New Normal, sehingga tidak ada lagi alasan pelayanan publik yang diterima masyarakat terganggu," tegas Asmin.

Menurut Asmin, pelayanan publik yang di terima masyarakat saat ini merupakan cermin dari kinerja setiap lembaga.

"Untuk itu, apapun pelayanannya, kondisi dan kebutuhan pelayanan publik kepada masyarakat harus tetap optimal. Jangan sampai ada masyarakat yang diperlakukan sebaliknya," jelas Asmin yang merupakan fraksi partai Golkar ini.

Asmin berharap kedepannya tak ada lagi keluhan ataupun aduan yang diterimanya dari masyarakat terkait pelayanan publik yang kurang optimal yang dirasakan masyarakat di Provinsi Kepri.

(***)
Tags ,

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.